Cara berhenti berlangganan NSP 1212, RBT (Ring Back Tone), i-ring, Nada Sambung, RBT Three, Flexitone, RINGGO

Berawal dari rasa jengkel, karena ga merasa mendaftar layanan NSP 1212 tetapi tiba2 layanan secara otomatis aktif, "NSP apa ini, lagunya jelas... di hapus gak bisa..., tiap isi pulsa secara otomatis terpotong untuk biaya NSP yang kita tidak inginkan..., huh dasar "kalian", cari uang yang lebih halal yang tidak dengan cara menipu dan merugikan orang lain ga bisa ya???", Merepet dalam hati...


Cara berhenti berlangganan NSP 1212 (Nada Sambung Pribadi) dari Operator Telkomsel (Kartu As, SIMpati, Halo):
- Apabila anda sebelumnya mengaktifkan NSP dengan cara ketik RING ON (Kode Lagu), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan, ketik RING OFF kirim ke 1212

- Apabila anda sebelumnya mengaktifkan NSP dengan cara ketik RING SUB (Kode Lagu), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan, ketik RING UNSUB (Kode Lagu) kirim ke 1212

..., kalau anda merasa tidak pernah mengaktifkan NSP, dengan kata lain NSP secara otomatis telah aktif di nomor anda, maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan mencoba keduanya, yaitu ketik RING OFF kirim ke 1212 dan atau kalau NSP tetap masih aktif (belum ada balasan berhenti berlangganan dari 1212), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan ketik RING UNSUB (Kode Lagu).

Untuk mengetahui "kode lagu" NSP anda, maka anda perlu melakukan cara:
a. Menunggu sampai dengan masa aktif NSP anda habis dan usahakan pulsa anda dalam kondisi "Rp.0" (agar masa berlangganan NSP tidak secara otomatis diperpanjang), disitu anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang nomor "kode lagu".
b. Anda dapat melakukan cara kedua, apabila anda tidak sabar menunggu habisnya masa aktif NSP, yaitu dengan cara mengaktifkan NSP baru, dengan cara ketik RING ON kirim ke 1212 dan pilih lagunya, setelah NSP yang baru aktif maka catatlah "kode lagu" NSP anda, kemudian silahkan mencoba menonaktifkan NSP dengan cara ketik RING OFF kemudian kirim ke 1212.



Cara berhenti berlangganan layanan RBT (Ring Back Tone) untuk Operator XL (Kartu Bebas, Jempol dan Xplor) adalah dengan cara ketik UNSUB kemudian kirim ke 1818.

Cara berhenti berlangganan layanan i-ring untuk operator Indosat (Matrix, Starone, IM3 dan Mentari) adalah dengan cara ketik UNREG kemudian kirim ke 808.

Cara berhenti berlangganan layanan Nada Sambung, untuk operator Esia adalah dengan cara ketik RING UNSUB kemudian kirim ke 8888.

Cara berhenti berlangganan RBT Three, untuk Operator 3 (Three) adalah dengan cara ketik RBTUNREG kirim ke 1212, atau RBT UNREG kirim ke 1212.

Cara berhenti berlangganan Flexitone, untuk operator Telkom Flexi adalah dengan cara ketik RINGOFF dan kemudian kirim ke 1212.

Cara berhenti berlangganan layanan RINGGO untuk operator Fren, adalah dengan cara ketik RINGGO HAPUS kemudian kirimkan ke 2525, Jika ada balasan, ketik ya dan kirimkan ke 2525.

..., terakhir, jika cara diatas belum berhasil maka silahkan bawa ke kantor operasional operator anda, (misalnya untuk telkomsel ke grapari)

Cara Lainnya:
..., (hasil dari sharing pengalaman teman2 teman yang di comment)
Dari: wanto (http://www.blogger.com/profile/07284011409269100624)

"buat temen2 emang nsp harus kita sikat habis...tanpa konfirmasi ke pelanggan tahu2 memotong pulsa, sy berkali2 isi pulsa lalu kesedot langsung dari 9233. Untuk jurus terakhir moga bermanfaat bagi rekan2 semua langsung saja hubungi adm telkomsel pon ke 116(call center) dan bicara sama operator saya katakan "mohon untuk dihentikan aktifitas otomatis di nomer nsp saya semuanya, alhasil direspon sama operator dan semua langganan sms dgn nomer 9233,2805,3433,3767,dihentikan" Begitulah ini solusi saya semoga bermanfaat bagi qt semua. Buat kru NSP tolong hentikan memalak pulsa sembarangan tanpa memberitahu konfirmasi dahulu ke pihak pelanggan ponsel. MULAI sekarang buat rekan2 tolong kalau ada kiriman sms yg isinya iklan2/iming2 bonus dsb. mohon abaikan saja bila perlu langsung hapus/delete? setuju"
Dari: iyaayz (http://racauracau.blogspot.com/)

"koreksi untuk operator three
cara untuk berhenti berlangganan adalah dengan ketik UNREG kirim ke 1212
lalu ikuti petunjuk selanjutnya dari sms yg akan diterima..."




Ingin sharing pengalaman???, silahkan tulis pengalaman tentang nsp di form comment di bawah.



semoga bermanfaat...

Baca Lebih Lanjut (Penting!!!):


Sumber:
- tasikisme.com
- reza.yazdi.or.id

68 comments:

  1. iyaaaah niiiy..bikin bete ajah.

    ReplyDelete
  2. thanks ya infonya siiip dech, sukses 4 U

    ReplyDelete
  3. Saya pernah secara tidak sengaja mengaaktifkan RINGTONE dengan jusul lagu CINTA MONYET dengan kode lagu 3911861 saya merasa sangat terganggu. Saya dimarahin dan diejek katanya sudah tua masih gunakan RBT seperti itu. Padahal saya tidak bermaksud mengaktifkan RBT tsb tapi setiap kali saya pingin nerhenti selalu mendapat jawaban kurang lebih sbb:" anda tidak dapat berhenti karena NSP ini sedang dalam masa ppromosi". Mohon informasi gamana cara berhenti. terima kasih

    ReplyDelete
  4. pengaktifan ring tone otomatis bukan cuma menjengkelkan tapi sangat tidak menyenangkan lagian motong pulsa orang seenak udelnya tanpa ijin artinya ya nyolong kalo nyolong berarti pelakunya namanya maling.

    ReplyDelete
  5. Kepada PT Cherrypicks Indonesia, Partner Bisnis Telkomsel dalam Layanan NSP1212 KREASIKU, harap segera berhenti melakukan pemotongan pulsa dengan cara pengaktifan perpanjangan otomatis tanpa ijin pelanggan telkomsel. Perbuatan mengambil hak milik orang tanpa izin adalah tidak legal artinya MENCURI atau MERAMPAS atau MERAMPOK jadi sekali lagi tolong berhenti melakukan perbuatan tidak halal. Thanks to saudara Ismail Hidayat.

    ReplyDelete
  6. Tidak hanya Telkomsel... Indosat juga begitu...
    suka mengabil pulsa pelanggannya....
    Bisa dihitung, kalau 1 nmr terpotong Rp 2000,- kali 1 jt nmr = Rp 2.000.000.000 (dua milyar rupiah) jumlah yang fantistis

    ReplyDelete
  7. trimakasih Alhamdulillah, akhirnya saya berhasil menghentikan nsp di hp temenku. memang sangat menjengkelkan..! lhawong png nyari duit koq ndak mau usaha, bisanya cuma nipu pelanggannya. dasar bang**t mereka2 itu. orang susah malah dimanfaatkan...

    Salam kenal dari blogger newbie

    ReplyDelete
  8. Saya pernah tidak sengaja mengaksek music box sctv dengan mengetikan *369*1#. Ternyata setelah beberapa hari saya mendapat sms dari 1212 bahwa nsp telah diaktifkan dan pulsa saya terpotong langsung sejumlah rp3.300, saya sudah coba untuk berhenti, saat itu berhasil. Tetapi setelah 3 hari saya mendapat sms yang sama bahwa ada nsp lain lagi yang aktif padahal saya tidak pernah mengaktifkannya. Kejadian ini sudah berulang slama 1 bulan, saya merasa dirugikan padahal saya sudah mematikan layanan tersebut. Tolong bantuannya.

    ReplyDelete
  9. Buat teman2 yang ingin berhenti berlangganan nsp 1212, untuk telkomsel, silahkan langsung ke grapari apabila cara diatas tetap tidak berhasil.

    ReplyDelete
  10. SEKEDAR INFO BUAT PELANGGAN TELKOMSEL

    AWAS RAMPOK NSP1212 MELALUI TELKOMSEL !!!!!!!!!!

    TIDAK PERNAH MENDAFTAR UNTUK NADA DERING DARI NSP1212
    TAPI SEENAKNYA SAJA MEMOTONG PULSA KITA.
    BERAPAPUN SISA PULSA YANG ADA AKAN DI SEDOT HABIS

    UNTUK FASILITAS UNREG ( BERHENTI BERLANGGANAN ) TIDAK TERSEDIA

    KALAU MEREKA MEMOTONG PULSA KITA SEBESAR 5.000 X 10.000.000 PELANGGAN SAJA MEREKA SUDAH MERAMPOK 50 MILYAR DALAM HITUNGAN 1 MENIT dan COBA DI KALIKAN DALAM SEBULAN KALIKAN LAGI DALAM SETAHUN.
    WASPADALAH DENGAN NSP1212 RAMPOOOOOOKKKKK!

    saya pelanggan kartu simpati no.08128418xxxx
    Awalnya saya 2 Minggu yang lalu, sedang browsing di internet tiba2 masuk sms dari nsp1212 tapi bukan hanya sekali melainkan
    berkali2 yang isinya bahwa lagu yang saya pesan sudah aktif.
    Padahal sama sekali saya TIDAK DAFTAR LAGU untuk nada dering.
    Pulsa yang tadinya masih sekitar 14.000 hanya disisakan 300. SADIS SEKALI !!!!

    Besoknya saya isi pulsa lagi , dan kejadiannya sama disedot lagi pulsa saya, dan itu terjadi satu minggu berturut2 sehingga saya trauma untuk isi pulsa diatas 10.000. Belakangan saya hanya isi Pulsa 5.000, namun tak ada AMPUN di SIKAT JUGA pulsa saya hingga tinggal 13 perak.

    MOHON BANTUAN KEPADA SIAPA SAYA MAU MENUNTUT INI!
    APAKAH SAYA BISA MENGADU KE LEMBAGA KONSUMEN? ATAU KE POLISI?

    Sebab kalau di hitung2 jika korban seperti saya sejumlah 10.000.000 Pelanggan sudah berapa mereka berpenghasilan dengan cara merampok seperti ini.


    JIKA ADA YANG MAU GABUNG DENGAN SAYA UNTUK NUNTUT NSP1212
    SAYA SUDAH SIAPKAN PENGACARA
    MOHON DUKUNGAN UNTUK KOLEKTIF KORBAN NSP1212
    KIRIM EMAIL KE: c_candra17@yahoo.co.uk

    ReplyDelete
  11. sama gw,, telkomsel gakbanget. masa gak sengaja ngetik *252*99# nah, tiba2 langsung acc untuk mengaktifkan music box, padahal tidak ada pertannyan menanyakan setuju atau tidak.

    Music box 2lagu 1 minggu @3000+pnn 300. bayangin slama sbulan pulsa habis mulu. saya udh coba semuany, dari unsub, stop, off... sampai ketik *121*99# tapi tetep aja.

    udah 2 kali nepl 116, dibilang harus ketik *121*99# untuk menonaktifkan JUke box. Saya bingung, Juke box dan music box itu sama atu berbeda. sampai saya telp lagi marah2 ke cs nya. dia bilang akan dibantu di off kan. tunggu 3x24 jam. lah.... baru 1 jam saya telp, malah saya diperpanjang lagu baru, yg gk pernah saya pilih dan kepotong lagi.

    slama 1 jam saya telp 116, tidak berhasil masuk. saya rasa mereka memblokir nomor saya agar tidak bisa masuk dan mengkomplain dengan sngaja.

    Saya setuju tuntut saja, menjengkelkan perampokan luar biasa. nyari makan 1ribu aja susah, cuma dngr lagu gk jelas 3.300/minggu.
    udh malah suka banget mengiklankan sms yg gak jelas, pusing saya menghapus puluhan sms mereka.

    saya kesalllllllll sekali........!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  12. nsp yang gak pernah sekalipun kupasang walau hanya untuk memperindah bunyi ''tut...tut..'' yang menurut saya sudah indah tiba2 tergantikan dengan lagu ''dokter cinta'' dan terpasang sebagai nsp yang paling gak banget bakalan saya pilih :( dan tepat setelah saya patah hati :D sampai2 ketika teman2 co saya telp yang gak tau apa2 tertawa tanpa henti dan berkata '' kapan nikah ? ''saat saya menerima telp mereka, saya yang tidak tau menahu atas nsp yang tidak diundang ini ''dokter cinta'' malu nian menyadari setelah be2rapa hari hiks,teganya
    dan akibatx tagihan halo saya membengkak,
    kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal sama NSP1212, sudah saya coba kirim RING OFF, RING UNSUB, RING DEL tetep gmw berenti juga bahkan saya sudah telp ke 116 tapi tetap aja saya masih dikirimin :@ :@ gara2 NSP gak jelas itu, saya bingung gimana mau ngeberentiinx, tapi kalau dibiarkan terus menerus bisa dibayangin donk setiap bulanx saya harus bayar tagihan yg sebenerx gak perlu banget :( akhirx kartu halo ku nonaktifkan alias ditutup :D skrg yg Jd masalah aku harus ganti nomer baru.
    SAYA SETUJU BANGET, KITA MEMANG HARUS MENUNTUT NSP 1212 MEREKA MEMANG PERAMPOOOOOOOOOOOOOK :@:@:@ JAHAAAAAAAT :@:@:@

    ReplyDelete
  13. Emang Dasar, Emang Dasar Kamu NSP 1212 Baji**n
    Agan2 apa punya Alamat Email YLKI ga ya?
    Masak sih YLKI ga tau masalah ini ?

    ReplyDelete
  14. ada gan

    ylki@nisp.co.id ...wkwkwkwkwkwk..

    ReplyDelete
  15. Makasih sekali informasinya nich. Tips ini sangat membantu.

    ReplyDelete
  16. thanx bgt nih..
    q bingung cara nyetopnya!
    q coba deh..
    skali lg thanx y!!!

    ReplyDelete
  17. Lebih malu lagi aku, sebagai seorang marketing tiba-tiba ada NSP "keong racun" muncul di hp aku, padahal yang nelpon bukan hanya teman tetapi relasi bisnis, customer, dan tak jarang para pimpinan perusahaan pelanggan kami, apa kesan mereka mendengar NSP "keong racun". BRENG**K KAMU NSP 1212.

    Thanks buat mas Ismail Hidayat walau aku belum sukses menghentikan NSP ini. Setelah saya coba ketikan "ring off" malah di jawab "Judul lagu yang Anda minta tidak ditemukan. Silahkan coba lagi dengan judul lain atau lebih lengkap. Untuk daftar nada terbaru, ketik RING NEW". Apa pula maunya NSP 1212 sekali lagi BRENG**K KAMU NSP 1212.

    ReplyDelete
  18. ANjing Sarap NSP 1212.
    ada kiriman tiba2 dari 9545 n bilang ada bonus pulsa 50rb. disuruh akses *171*6#. ehh .. trnyata mlh berlangganan 1212 n 9090 .. WHAT THE FUUUUCCKKKKKK ............. !!!!!!!!!!
    sampe skrg udah gw nonaktifin lewat *171*99# tapi ttp aja 1212 nya masuk.
    anjiiiiiiiiiiiiinggggggggggggggggg ......
    bro .. gmn cara STOPnya ??

    ReplyDelete
  19. Untuk petinggi2 telkomsel: "Apakah anda muslim?"
    Jika iya, maka dengarkan!
    Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa berbuat aniaya mengambil hak orang lain sekalipun sejengkal tanah, maka (kelak di akherat akan) dikalungkannya dari tujuh bumi." -Bukhari, Muslim-

    ReplyDelete
  20. ku aing ganti no. Anjing 1212 telkomsel penipu, maliiiiiinnnnnggggggg ga bakalan borokah tau

    ReplyDelete
  21. RAMPOK...!!! 9090

    ReplyDelete
  22. ya...aku juga sudah coba berkali...kali tapi ku tak putus asa...untuk menutup NSP yang memaksa ini, tolong kartuku hallo...mau habis gimana pulsa g beli cuma tagihan akhir banyak sekali, sekarang ma telkomsel di tambahi kompas online gratis....tiap detik dikirimi pesan multimedia...padahal hPku jadul ya...g bisa terima barang seperti itu...tapi ganggu karena menuntut aku hapus 75 kb data yang ada padahal memoryku kecil...huh sebel....aku percaya ma telkomsel tapi tolong hargai kepercayaanku jangan dengan minta pulsa seenaknya....trims

    ReplyDelete
  23. lho..dach kucoba tetep g bisa gmana nich??????????????ke 111 lagi ato gman???????????????RING OFF sudah RING UNSUB KODELAGU sudah gman????????????sebel..............

    ReplyDelete
  24. Wah..., kalo kartu halo, sepertinya mesti ke grapari mbak, minta tolong sama petugasnya aja, kalo tetap ga bisa minta ganti kartu aja, atau bilang aja hpnya hilang, trus ngurus lagi ke grapari dengan nomor yang sama, gratis kok, sehari jadi.
    Yang penting nama terdaftarnya sesuai dengan KTP.

    ReplyDelete
  25. Wah kaya garong aj nyuri pulsa tiap isi pasti aja dirmpok am simpati!!!

    ReplyDelete
  26. Produk rampok ini perlu kita sikapi bila perlu kasih pelajaran... yaitu boikot ramai-ramai tak usah gunakan kartu Sejenis TELKOMSEL saja... biar mereka pada Amblas atau tak ada yang beli atau isi pulsa sejenis Telkomsel. Saya juga sama seperti rekan-rekan... Reg tak pernah tapi.............
    inilah kejahatan Teknologi....

    ReplyDelete
  27. telkomsel... sy pelanggan setiamu.. sudah 10 thn sy bersamamu bersama hp pertama sy yang hrgx wkt itu hampir 2 jt dengan kartu perdana 400 ribu dan hp itu masih ada digenggaman sy sampai sekarang dan kalau dijual sdh tidak bernilai lagi... tapi sy tetap setia denganmu... tp mengapa lhu kecewain sy... ternyata lhu memilih duit drpd kepercayaan... telkomsel, klu nyari tman kerjasama.. selidiki dulu dong org2nya siapa tahu keroknya perampok.. khan ribet jadinya... masalah pelanggan tidak bisa diatasi.... org2nya telkomsel yg sk persulit planggan di keluarin atau pecat saja... masih banyak tenaga kerja yg nganggur lagi jujur... spy lhu masih dimaafin pelanggan.

    ReplyDelete
  28. Telkomsel tolong di tindak lanjuti dong , jangan di biarin aja ... penipuan gaya lama kok tetep berlanjut aja.!!!

    ReplyDelete
  29. thanks infonya, dah berhasil gak pake NSP lagi..

    ReplyDelete
  30. wkwkkwkkww,,, rammmpppoookkkkkkkkk

    ReplyDelete
  31. NSP fu#@?ing................

    ReplyDelete
  32. Makasih banyak mas infonya.



    aku juga jengkel tiba2 dapat nsp gratis..

    padahal kalau tidak di unreg, nanti pulsa kita akan terpotong.


    kalo orangnya GapteK kayak aku seh gak papa.
    he
    tapi kalonya orang tua yang tidak tau menahu unreg / unsub tuh kasian.


    salam kenal,

    ReplyDelete
  33. hmm.. temen2 aku setujuuuu bangget.. kalo ada yang mo menuntut nsp!. tapi gimana caranya ya? abis tu maling licieck nggak ada bekas malingnya? tapi pokoknya aku setujuuu nsp dituntut!
    paling gondok aku mo pake hp pulsanya ludes!

    ReplyDelete
  34. ada tmbahan jga klo mw liad kode lagu tuk yg pke Telkomsel. nt liad aja ke web site Telkomsel, trus login dah ke T-Care (tapi harus punya pin T-Care dulu. caranya ketik PINHH/BB/TTTT(tgl lahir yg di datarkan tuk no itu)). selanjutnya nt sdh bisa melihat kode lagu nya. thx4share

    ReplyDelete
  35. ada tmbahan jga klo mw liad kode lagu tuk yg pke Telkomsel. nt liad aja ke web site Telkomsel, trus login dah ke T-Care (tapi harus punya pin T-Care dulu. caranya ketik PIN(spasi)HH/BB/TTTT(tgl lahir yg di datarkan tuk no itu)). selanjutnya nt sdh bisa melihat kode lagu nya. thx4share

    ReplyDelete
  36. Lha iya NSP di Telkomsel kok sangat keterlaluan banget. Padahal tidak berlangganan NSP, malah dibuat otomatis berlangganan NSP. Sangat disayangkan perusahaan sebesar Telkomsel, bekerja sama dengan perusahaan NSP dimana untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungannya dengan cara sangat licik dan MEMBUAT KERUGIAN ORANG BANYAK. Dan bagaimanapun juga yang bertanggungjawab adalah TELKOMSEL sebagai pelayan GSM walaupun dia berpartner dgn perusahaan NSP.

    ReplyDelete
  37. memang telkomsel teleQ banget dah, baru beli pulsa 10ribu (menghemat) kemudian gw aktifin TM ON (biar lebih hemat) eh malah RBT ngikut juga maen potong pulsa gw.

    dari pulsa 10ribu yg baru gw isi, terpotong 2ribu untuk Telpon Murah (TM), jadi sisa 8ribu, selang beberapa detik ada sms masuk yg mengatakan "RBT anda telah aktif". gw pikir2...kapan gw pernah aktifin RBT!!!

    yg heboh lagi, dari RBT tersebut, pulsa gw terpotong sebesar 5ribu, jadi sebenarnya pulsa yg gw isi barusan bukan 10ribu tapi sebesar 5ribu saja, itu karena terpotong secara otomatis oleh RBT SIALAN dari TELKOMSEL...

    TELKOMSEL MERAMPOK PARA PELANGGANNYA MELALUI PROGRAM (RBT) YG GAK PENTING!!!

    ReplyDelete
  38. Saya pake kartu 3..
    n uda nyoba ketik : RBT UNREG ke 1212
    tapi di balas.. "Kata kunci yang anda masukkan salah. Untuk bantuan. Ketik HELP, kirim ke 1212."

    ada yg bs membantu ??
    parah ini pulsaku habis mulu =="

    ReplyDelete
  39. Eh saya mau tanya. Saya juga ngalamin kayak gini tapi pake cara apapun gak bisa dihapus.Sya pake operator 3, tapi gak bisa non aktifin. tolong kasih tau lagi cara terbarunya. oh ya, ada no customer service bagi nsp 1212 ini gak? thanks

    ReplyDelete
  40. Thankyou BOS!! Ane jg pakek 3 buat internet kartu internet ga dipakek di hape bisa2nya 1212 nto otomatis makan pulsa ane 7000 tiap bulan, bikin gejeh, pakek modem jg bisa2nya RBT ada otomatis, aneh minta ngampun.

    Buat yg di atas, ane pakek "UNREG" ke 1212 langsung bisa kok.

    ReplyDelete
  41. iiiiiiihhhh,,,,,,telkomsel nieh,,,,kayak maling saja,,,,,

    ReplyDelete
  42. sialan telkomsel,,,,,,

    ReplyDelete
  43. inilah mental pengusaha bangsa kita pengennya nipu melulu, nah kalau sudah begitu mana lindungan konsumen????, yah lagi2 mentalnya...... juga.baru 3 hari pulsa 130ribu lenyap.sya pakai three untuk internetan gitu jadi untuk apa langganan rbt.ya betul kata anda mental maling.

    ReplyDelete
  44. brengsek juga tu operator telepon, gw sumpain matinya masuk tragis, masuk neraka, dan usahanya bangkrot sebangkrot bangkrotnya!!!!

    ReplyDelete
  45. gw harap ada yang nuntut ne para orang-orang tolol yang bekerja di NSP suatu hari, supaya miskin, makan taik buat sarapan dan batu buat dinner

    ReplyDelete
  46. buat yang mau menghentikan ring back tone 3 (three) langsung aja ketik: UNREG kirim ke 1212, ntar dpt sms lagi nyuruh kita ketik U kirim ke 1212, kirim aja, langsung stop kok..

    ReplyDelete
  47. aku kejebak lagunya KD.....gak sengaja mencet, eh langsung dipotong dan aktif! mana tuh lagu barunya lagi.....yang untuk suami barunya.
    Masalahnya aku guru, dan malu saat ortu murid dengerin lagu itu...mana pake sayang2. Sekolahku kan basic agamanya kuat!

    Saya merasa tertipu! Saya baru isi pulsa dan belum dipotong....kalau dipotong juga! Saya gak akan ganti kartu tapi gak akan pernah saya isi pulsanya lagi....

    Perlahan2 diinformasikan buat teman2 bahwa saya sudah ganti kartu.....kalau sudah selesai! Cukup saya berhubungan sama TELKOMSEL!

    Salam,

    Seru Jadi Guru :)

    Thanks infonya.....

    ReplyDelete
  48. Kayaknya penguasanya dapat jatah banyak, padahal penipuannya jelas-jelas kelihatan tapi pura-pura ga tahu, dasar penjilat.........bangsssssat lou.
    Nyesal pakai telkomsel

    ReplyDelete
  49. buat temen2 emang nsp harus kita sikat habis...tanpa konfirmasi ke pelanggan tahu2 memotong pulsa, sy berkali2 isi pulsa lalu kesedot langsung dari 9233. Untuk jurus terakhir moga bermanfaat bagi rekan2 semua langsung saja hubungi adm telkomsel pon ke 116(call center) dan bicara sama operator saya katakan "mohon untuk dihentikan aktifitas otomatis di nomer nsp saya semuanya, alhasil direspon sama operator dan semua langganan sms dgn nomer 9233,2805,3433,3767,dihentikan" Begitulah ini solusi saya semoga bermanfaat bagi qt semua. Buat kru NSP tolong hentikan memalak pulsa sembarangan tanpa memberitahu konfirmasi dahulu ke pihak pelanggan ponsel. MULAI sekarang buat rekan2 tolong kalau ada kiriman sms yg isinya iklan2/iming2 bonus dsb. mohon abaikan saja bila perlu langsung hapus/delete? setuju

    ReplyDelete
  50. koreksi untuk operator three
    cara untuk berhenti berlangganan adalah dengan ketik UNREG kirim ke 1212
    lalu ikuti petunjuk selanjutnya dari sms yg akan diterima

    pantesan aja pulsa saya suka berkurang sendiri...
    ternyata gara2 akal2an operator kaya gini ini...

    ReplyDelete
  51. 1212 taaaaaaaaekkkkkkkkkkkkkk..pulsa g kpotong 14rb an..padahal g gk pernah langganan..untung g call 3 care langsung d matiin

    ReplyDelete
  52. goblog tah, operator maling

    ReplyDelete
  53. akhirnya lepas juga neh NSP gan ..Udh Puyeng Gara" nih NPS gan .masa ngisi plz ceban tau tau udh tingal serebu kan Suram . Mnding Gk ush ada NSP lah kalo gini cara nya bang . thks buat info nya ya gan . From Malaikat pencabut Bulu ..hahahah

    ReplyDelete
  54. Terima Kasih Banyak! Akhirnya saya berhasil menghentikan NSP dari 1212. Saya merasa dizalimi telkomsel, padahal saya pake Three!
    Cara untuk berhenti RBT 1212 untuk Three:
    Ketik UNREG kirim ke 1212.
    Trims :)

    ReplyDelete
  55. thanks gan wah gila pulsa baru beli tiba tiba abis asem fUCk the 1212

    ReplyDelete
  56. Memang kalo dibilang kita siapa yang dirugikan pasti jawabannya kita yang sangat dirugikan....
    Tapi mari kita memandang suatu hal bukan dari "apa" yang terjadi..tetapi "penyebab hal tsb bisa terjadi..". Iseng2 berhadiah....iseng2 mencet eehh...malah musibah..heheheeee klo gue sih pegang 1 kartu dari dolo g pernah tuh kecolongan pulsa... pintar2 kita kan...

    ReplyDelete
  57. Terima kasih sangat berguna sekali,saya bingung saya berlangganan RBT Xl SAYAP band - Selamat Ulang Tahun,seperti biasa tiap bulan dipotong Rbtnya.saya santai2 aja,suatu ketika saya bingung hp saya ditaruh dimana,sy coba tlp nomer saya,lahhhh kok bukan Rbt yang biasanya saya pakai,gimana ya kok menipu begitu?payah nihhh xl

    ReplyDelete
  58. ANJ*NG,,BANG*AT...RBT 1212..ada yang tau layanan customer care buat ngaduin langganan RBT 1212 ga...padahal ga ikut pasang RBT tapi malah diaktifin otomatis tanpa sepengetahuan pelanggan...

    oia sekedar share aja.. buat yang pake three mending telpon ke 200 untuk dimatikan RBT-nya sama minta biar ga dikirim promo RBT gratis atau iklan RBT / game lainnya..

    ReplyDelete
  59. Gila bgt aq juga ngalamin nasib yg sama.
    dah nelpon operator teklomsel segala eh malah suruhan na menyesatkan.
    NSP ga hilang malah nambah.

    ReplyDelete
  60. Bagaimana kalau kita kirimkan ke forum resmi lewat account twitter facebook, surat pembaca
    Awak sebel juga, pengen gw hack aja biar jebol ancur...hahah

    ReplyDelete
  61. http://www.facebook.com/note.php?note_id=81433874146

    coba baca ini, ada link bagus semoga bisa menjawab...

    minta reportnya ya, bokap gw juga kena padahal ga pernah daftar. ribet + ngulur2 waktu si telkomhell
    hahaha

    ReplyDelete
  62. kalo mau berhenti rbt 1212 di vendor 3, harus menyediakan dana lebih, karena bakalan di pusingkan dengan "kode salah", "format salah"
    solusi awal :
    1. ketik : HELP kirim ke 1212
    2. cara jitu ketik: DEL spasi KODE LAGU LO
    nah yang bikir ribet kalo g tau kode lagu, kode lagu berupa kode 7 angka, dan baru di ketahui jika lo kirim sms ke 1212 dengan format: UNREG.

    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  63. trima kasih atas bantuannya...:-)

    ReplyDelete
  64. Siiip gan langsung mampet tu iring, terimakasih.

    ReplyDelete
  65. Siiip gan langsung mampet tu iring, terimakasih.

    ReplyDelete