Terjemahan - Inside AdSense: My content, your content, other people's content

Inside AdSense: My content, your content, other people's content
Kalo ngopi trus menerjemahinnya dalam bahasa lain seperti ini boleh enggak ya???...

Kadang-kadang kita menerima laporan tentang kode AdSense muncul di website yang mungkin berisi konten yang disalin dari situs-situs lain. Kami memahami bahwa banyak dari kami prihatin tentang masalah ini, jadi kami ingin memberikan beberapa informasi tentang prosedur dan alat-alat yang dapat digunakan untuk melindungi konten Anda.

Sebagai contoh, mari kita mengira Anda memiliki blog film, di mana Anda baru-baru ini diposting artikel tentang aktor favorit Anda. Setelah penerbitan, anda melihat website lain yang telah disalin dan diterbitkan artikel Anda tanpa izin Anda. Pemilik situs web yang lain tidak menanggapi permintaan Anda untuk menghapus konten, dan ia Mendapatkan halaman mereka dengan AdSense.

Dalam situasi seperti ini, di mana Anda yakin bahwa situs yang berisi kode AdSense adalah menyalin secara ilegal konten situs Anda, Anda dapat menghubungi kami dengan mengikuti proses yang dijelaskan dalam Pusat Bantuan kami. Ini kebijakan kami untuk merespons pemberitahuan tentang dugaan pelanggaran yang sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act dan undang-undang yang berlaku kekayaan intelektual.

Pemberitahuan harus dikirim langsung dari pemilik hak cipta yang diduga menjadi bahan infringed (dalam contoh di atas, bahwa dari anda), karena kami tidak dapat menerima hak cipta pihak ketiga pengaduan. Juga perlu diketahui bahwa kami tidak dapat memproses pengaduan yang diterima melalui copyright AdSense lapor bentuk pelanggaran kebijakan. Setelah kami menerima pemberitahuan pelanggaran, kami akan melakukan tindakan yang sesuai. Jika ingin informasi lebih lanjut tentang proses DMCA kami, silahkan kunjungi http://www.google.com/adsense_dmca.html.

Sebagai tambahan, jika Anda menemukan sebuah situs yang Scraping (misappropriating dan republishing) konten Anda, Anda dapat melaporkan potensi untuk melanggar Panduan Webmaster Google. Untuk melakukannya, isi formulir di https: //www.google.com/webmaster/tools/spamreport (Anda harus sign in ke Google Account untuk mengakses formulir ini).

2 comments:

  1. Pin adsense paling lama datang makan waktu berapa hari ya ?

    ReplyDelete
  2. punyaku dikirim sekitar 3 bulan, pokoknya nunggu aja, kalo sekiranya dolarnya dah hampir2 sampe ntar dikirim pin, trus, jangan lupa masukkan pin yang dikirim buat registrasi.
    sering2 buka adsense kamu aja.

    ReplyDelete