Mau Nyari Duit Lewat Internet??? Ada yang baru Ni...

Sebenarnya sih bukan baru, dah lama dikit, tapi mungkin buat kamu2 yang baru tau...anggap aja baru...
Ceritanya gini ni...,
Buat nyari duit lewat Internet lah, pokoknya kita daftar dulu, trus nanti hitungannya setiap kali ada orang datang dan lihat web kita trus dianya "ngeklik" iklan kita maka kita akan dibayar lewat situ....(lewat ATM maksudnya)

Selama ini kita (Baca: Aku) kan taunya hanya lewat Google Adsense, dengan sejuta persyaratan..., dan mungkin bagi seorang pemula cukup susah.
mesti pake inggris lah...mesti begini lah...mesti begitu la...
bla..bla..bla..capek deh...

Ni aku barusan Daftar, namanya Kumpul Blogger mudah banget caranya, asal punya .blogspot.com atau web apa aja dah bisa.

Enaknya program ini dibandingkan dengan yang Google Adsense adalah, pembayaran bisa langsung ditransfer ke rekening kita, baik lewat BCA atau apa aja...., enak kan???jadi ga perlu pake "cek" segala.

Cara daftarnya begini:

1. Sig In ke Kumpul Blogger, trus dilihat.

Daftar Kumpul Blogger






2. Penuhi perintah2nya, tulis email (nantinya digunakan sebagai email account dan password konfirmasi akan dikirim ke email ini), nama dan lain2...

3. Tunggu sebentar, setelah itu buka email anda, trus masukan buat password log in pake email tadi di Kumpul Blogger.

4. Pada Navigation Menu, lakukan perubahan pada Edit Profile, Ganti Password. Isikan nama dan jenis bank serta nomor rekening anda.
(Catatan: kalau anda termasuk dalam golongan yang memeiliki otak yang encer, pasti cepet ngerti...)

5. ....jadi deh, siap di publikasikan seperti yang terlihat di web ini dan semoga sukses.

7 comments:

  1. Akhkhkhkh gw teriak kenceng ! ! ! Sumpah ! Nangiz gw ! Tolong ! ! ! gw lupa nge-back up templat lama , skrg situs gw ga iza diaxes , huhuhu , plz gw butuh bantuan lo... 08989025905 gw masenin

    ReplyDelete
  2. Hehehehe...lu kenapa, satantai aja. Tu kan buat pengalaman...hehehe...
    Makanya tempalte lamanya di download dulu kalo mau maen edit...
    Atau buat satu atau dua lagi blogspot buat coba2 test template.

    ReplyDelete
  3. sumpa kapok gw , jujur gw d pny blog dr agustus taon lalu tapi gw ga updet2 , smenjak gw tau ngasilin duit , kr2 2 mgg lalu , gw getol pasang iklan + updetin... Btw umur gw 16 klo caerin western pake kartu pelajar bsa ga y ? Mane alamat yg trcantum di ktp gw bda ama yg gw registerin , masenin

    ReplyDelete
  4. Gmane gw mau santai , earning adsense gw aje bru 1 mgg ude seratuz d0lar lebi tggl nunggu akhir bln d0ang ... Duh... Uang uang uang bikin gw strez , mane bl0g gw yg ada adsense nye er0r .... Huhuhuhu tau kaya gini gw p0sting aje... Ga usa ruba2 templat

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkwkw...kacian...lu pernah di pecat ma google (baca: banned)???
    kok ga pake nama sendiri???belum cukup umur ya????, makanya makan yang banyak biar cepet gedhe...hehehe.

    ya udah, kalo ga bisa diambil ditabung aje, ntar kalo dah cukup umur diambil, lagian setauku nama di account sebagai penerima adsense bisa dirubah kok.

    ReplyDelete
  6. Address nya doang yg bisa , kalo payee name utk indonesia diganti kgk bsa

    ReplyDelete
  7. jik utak atik
    nunak nunuk
    maklum otodidak..
    di pandu zooo

    ReplyDelete