5 Alasan : Mungkin Enggak "tetangga" kita Di Belakang Aksi Nurdin M Top?

Emmm...., menurutku dari apa yang aku tahu, ada beberapa pertanyaan kemungkinan.

1. Nurdin M Top dan kawannya si Dr Azhari orang asli Malaysia, seandainya dia beralasan untuk berjihat, kenapa enggak di negaranya saja???, toh disana lebih banyak orang "kafir" (yang mereka sebut), dan lebih banyak lagi di negara dekatnya yang kecil tapi memiliki julukan sebagai Yahudinya Asia, Hemm..., pasti lebih tepat sasaran.
Menurutku kalo memang murni Jihad, lebih baik dan lebih tepat di daerahnya sendiri (yang terdekat terlebih dulu), kenapa di Indonesia yang nota bene "aman nyaman dan loh jinawi".

2. Biaya pengeboman cukup besar, (biaya pengeboman terakhir sewa hotel aja 1.400 Dollar AS), mungkin enggak penjual "nasi kucing" punya uang cash segitu???
Biaya operasional sebuah organisasi cukup mahal, jelas ada pendonornya..., kira2 seandainya si Nurdin kemana2 dikejar sama p'Polisi dan Masyarakat, terlebih photo dirinya dimana2, apa mungkin dia bekerja...???, jadi uangnya dari mana???pasti ada yang ngasih kiriman..."cash".

3. Siapa yang paling diuntungkan ketika "bule-bule" pada takut berjemur di pantai Indonesia yang begitu mempesona (Kuta - Bali)???
Siapa saingan dari istilah yang selalu "mereka" gaungkan "The Real Asia", kita semua tahu bahwa Asia adalah Indonesia, khusunya masalh budaya.
Seandainya aku "bule" aku pasti berpikir tiga kali ketika mau mengajak keluargaku ke Indonesia untuk melihat "Asia", enggak aman, mendingan ke "sana" aja.
Seandainya aku "bule" dan punya modal cukup besar, ga mungkin aku membeli "ruko" (baca: Investasi) di Negara yang ga aman..., emmm, tapi di lain pihak aku butuh biaya operasional (termasuk gaji karyawan) yang murah, jadi aku pilih di mana hayo...???

4. Hemm..., sepertinya besok2 "bule-bule" akan mengadakan rapat2 rutin multi internasional di luar Indonesia deh..., artinya selamat tinggal Ritz Carlton...
Trus kalo bisa, kantor pusatnya jangan di Jakarta lagi, karena Jakarta udah ga Aman..., yang bisa lebih aman dan tetap aksesibel dimana ya...???

5. "Dia" memang pintar, bisa memanfaatkan orang-orang "kita", dengan kata lain "kita"nya yang bodoh, mau-maunya merusak negara sendiri, liat saja, Anak "Ustad" pun dinikahkan siri dengan orang yang sang "Ustad" sendiri tak tau pasti dengan "orangnya"...
Sepertinya di "sana" orang udah pada "pinter2", ga tertarik dengan "beginian"..., sebaliknya "intel" di "sana" dan lebih kreatif dalam berperan untuk memajukan bangsa (baca: menghancurkan "kita").


Hemm..., jadi kesimpulannya Mungkin atau Enggak???(Jawab Sendiri ya...)

Sumber:
Hasil Analisis Pribadi di Warung Kopi.

5 comments:

  1. MUNGKIN AZA..TAPI BUKAN DALANG UTAMA..MEREKA GAK AKAN BERANI..TANPA DALANG..DALANG UTAMANYA YA BENGGOLANNYA..INGGRIS..
    POROS BANGSAT.....ANTEK INGGRIS :
    AUSRALIA-NOORDIN M.TOP-SINGAPURA

    ReplyDelete
  2. YANG JELAS AGAMA ISLAM SAAT INI DISERANG DARI 2 ARAH..: DARI LUAR & DARI DALAM..
    SATU HAL : UMAT ISLAM TIDAK AKAN MEMPERMALUKAN & MENJATUHKAN AGAMANYA SENDIRI..

    ReplyDelete
  3. membuat rusuh atas nama islam...padahal kan islam agama yg damai....

    ReplyDelete
  4. Klo gw sih percaya memang ada sebagian kecil Muslim di Indo yg memang radikal dan kelanjutan perjuangan mereka dahulu apapun namanya sekarang, orang2 dari malaysia itu justru kader yg berhasil dari orang2 Indo.

    ReplyDelete
  5. ADA 2 NEGARA YANG DIANGGAP "KAUM KAFIR" SEBAGAI "MUSUH POTENSIAL" (baca : representatif Islam):
    1. IRAN
    2. INDONESIA
    DAN KEDUA NEGARA ITU SEDANG BERUSAHA DIHANCURKAN DENGAN CARA2 "KONYOL"..TERUTAMA INDONESIA..DENGAN MENGGUNAKAN NOORDIN M TOP SEBAGAI "MASKOTNYA"..

    ReplyDelete