Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin Masih Bisa Diakses (nazaruddin78.blogspot.com)

Akhirnya berakhir sudah kisah blog nazaruddin dialamat nazaruddin78.blogspot.com. Blog tersebut didelete/dihapus oleh penggunanya, tidak lain adalah Nazaruddin, seperti yang telah dikatakan sebelumnya.
Siapa Nazaruddin? silahkan search aja di google.co.id, atau klik aja di link tersebut.

Blog (nazaruddin78.blogspot.com) tersebut telah didelete sekitar tanggal 2 Juni 2011, dengan jumlah komentar sebanyak 645.
Gambar Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin yang sudah dihapus:
Gambar Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin yang sudah dihapus



Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin tersebut memang telah dihapus dan tidak bisa diakses lagi (misalnya melaukan comment), namun demikian, teman-teman yang ingin melihat rekaman/cache Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin masih bisa, yaitu dengan cara memasukkan alamat url tersebut kedalam google search.
Alamat URL Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin adalah : "http://nazaruddin78.blogspot.com/2011/05/bertepuk-tanganlah-partai-lain.html"

Seperti pada gambar berikut:
blog di nazaruddin78.blogspot.com masih bisa diakses


Klik pada "chached"
sehingga akan muncul tampilan sebagai berikut:
Cached Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin

Tampilan tersebut merupakan snapshot yang dilakukan oleh google pada tanggal 1 Juni 2011 sekitar jam 16:47:32 GMT. Snapshot tersebut akan tersimpan selamanya dalam Google's cache.
Lihat dan amatilah, bahkan dengan fasilitas snapshot google tersebut anda masih bisa mengakses komentar yang ada pada Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin.
Misalnya anda masih bisa membaca dan meng'klik link pada komentar pertama "Gayus Tambunan" seperti pada gambar berikut:
Cached Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin

"
Wah..., bakalan senasib kita din....,
dah pulang aja, ntar kita maen petak umpet bareng di penjara.
dari temanmu Gayus Tambunan
"
Pesanku...:
"Nazaruddin, anda tidak bisa lari atau menghapus begitu saja dosa-dosa yang telah anda lakukan di bumi ini (lebih-lebih diakherat nanti), untuk itu, pikirkanlah segala apa yang ingin anda lakukan karena anda harus bertanggung jawab terhadap apa yang telah anda lakukan."

No comments:

Post a Comment