Daftar Harga Flash Disk - (Update)


Latar belakang posting "Daftar Harga Flash Disk" ini adalah karena saat ini saya lagi perlu mencari daftar-daftar harga Flash Disk yang termurah untuk "sesuatu".

Setelah menemukan sumbernya Daftar Harga Flash Disk yang saya rasa terupdate (url sumber dibawah tabel ini) saya merasa sedikit kesulitan untuk membandingkan karena harus bolak balik ngeklik page halamannya (terbagi menjadi 9 page). Pemisahan atau pembagian per halaman tersebut membuat saya sedikit ribet, sehingga terpikir untuk mengcopy semua kemudian mempastenya di excel. Daftar Harga Flash Disk di excel tersebut terasa lebih mudah untuk dilihat secara langsung, dan karena saya merasa hal ini juga bermanfaat bagi orang yang sama-sama di posisi saya, maka saya bagikan Daftar Harga Flash Disk dari excel tersebut untuk teman teman pembaca semuanya, dan semoga bermanfaat.

(itung-itung udah lama juga saya tidak posting di warung kopi plus ini).

No comments:

Post a Comment