Kata Kata Mutiara (DP WhatsApp 1080x1080)

1. Kamu dapat Mendustai seseorang dalam seluruh waktu. Kamu juga dapat mendustai semua orang dalam satu waktu, namun kamu tidak dapat mendustai semua orang dalam seluruh waktu (Abraham Lincoln)
Kamu dapat Mendustai seseorang dalam seluruh waktu. Kamu juga dapat mendustai semua orang dalam satu waktu, namun kamu tidak dapat mendustai semua orang dalam seluruh waktu (Abraham Lincoln)


2. Imajinasi itu lebih penting dari pada ilmu pengetahuan umum. Ilmu pengetahuan umum itu terbatas, sedangkan imajinasi melingkupi dunia (Albert Einstein)
Imajinasi itu lebih penting dari pada ilmu pengetahuan umum. Ilmu pengetahuan umum itu terbatas, sedangkan imajinasi melingkupi dunia (Albert Einstein)

3. Hidup yang tidak teruji bukanlah hidup yang berharga (Plato)
Hidup yang tidak teruji bukanlah hidup yang berharga (Plato)

4. Lidah Anda dapat merusak atau membangun, dapat merobek atau memperbaiki. Gunakanlah kata-katamu untuk membanun kepercayaan kepada orang lain (Anymous)
Lidah Anda dapat merusak atau membangun, dapat merobek atau memperbaiki. Gunakanlah kata-katamu untuk membanun kepercayaan kepada orang lain (Anymous)

5. Bila seorang jatuh cinta, maka ia akan lepas dari cinta dirinya dan ia mulai hidup untuk orang lain (Anymous (Filsuf Rusia))
Bila seorang jatuh cinta, maka ia akan lepas dari cinta dirinya dan ia mulai hidup untuk orang lain (Anymous (Filsuf Rusia))

6. Cinta untuk kepentingan adalah cinta manusia, tetapi untuk kepentingan cinta adalah malaikat (Alphonse de Lemartine)
Cinta untuk kepentingan adalah cinta manusia, tetapi untuk kepentingan cinta adalah malaikat (Alphonse de Lemartine)

7. Kita bagaikan layang-layang dan Alloh adalah pemilik layang-layang itu. Alangkah sayangnya kalau tali yang menghubungkan kita dengan Alloh terputus. Al-Quran dan Sunnah adalah tali penghubungnya (John Matulessy)
Kita bagaikan layang-layang dan Alloh adalah pemilik layang-layang itu. Alangkah sayangnya kalau tali yang menghubungkan kita dengan Alloh terputus. Al-Quran dan Sunnah adalah tali penghubungnya (John Matulessy)

8. Seandainya bintang-bintang di langit hanya muncul sekali dalam seribu tahun, manusia akan terpesona. Betapa manusia akan terkagum kagumdan mengabadikan pengalaman-pengalaman itu untuk generasi selanjutnya. Namun setiap malam keindahan itu dikirimkan kepada kita sehingga dengan mudah kita peroleh, namun sayangnya betapa pun nilainya kurang kita hargai (Ralp Waldo Emerson)
Seandainya bintang-bintang di langit hanya muncul sekali dalam seribu tahun, manusia akan terpesona. Betapa manusia akan terkagum kagumdan mengabadikan pengalaman-pengalaman itu untuk generasi selanjutnya. Namun setiap malam keindahan itu dikirimkan kepada kita sehingga dengan mudah kita peroleh, namun sayangnya betapa pun nilainya kurang kita hargai (Ralp Waldo Emerson)

9. Saya dapat menerima kegagaln. Siapa pun bisa gagal pada sesuatu, namun saya tidak dapat menerima (kegagalan) karena tidak pernah mencoba (Michael Jordan)
Saya dapat menerima kegagaln. Siapa pun bisa gagal pada sesuatu, namun saya tidak dapat menerima (kegagalan) karena tidak pernah mencoba (Michael Jordan)

10. Orang tidak peduli seberapa banyak Anda tahu sampai orang tahun seberapa banyak Anda peduli (John Maxwel)
Orang tidak peduli seberapa banyak Anda tahu sampai orang tahun seberapa banyak Anda peduli (John Maxwel)

11. Anda bisa mencari teman lebih banyak dlaam waktu dua bulan dengan bersikap tertarik pada orang lain dari pada Anda mencari teman dalam waktu dua tahun dengan cara mencoba agar orang lain tertarik dengan Anda (Dale Carnegie)
Anda bisa mencari teman lebih banyak dlaam waktu dua bulan dengan bersikap tertarik pada orang lain dari pada Anda mencari teman dalam waktu dua tahun dengan cara mencoba agar orang lain tertarik dengan Anda (Dale Carnegie)

12. Anda belum selesai saat anda kalah, Anda akan selesai saat anda berhenti (Van Crouch)
Anda belum selesai saat anda kalah, Anda akan selesai saat anda berhenti (Van Crouch)

13. Yang anda pelajari setelah mengetahuinya adalah hal yang paling berarti (John Wooden)
Yang anda pelajari setelah mengetahuinya adalah hal yang paling berarti (John Wooden)

14. Jangan pernah berbicara hingga kamu mengetahui apa yang kamu ucapkan (Sam Rayburn)
Jangan pernah berbicara hingga kamu mengetahui apa yang kamu ucapkan (Sam Rayburn)

15. Karakter adalah sebenar-benarnya manusia dalam kegelapan (D.L. Moody)
Karakter adalah sebenar-benarnya manusia dalam kegelapan (D.L. Moody)

16. Waktu selalu benar/tepat untuk melakukan apa yang benar (Martin Luther King Jr.)
Waktu selalu benar/tepat untuk melakukan apa yang benar (Martin Luther King Jr.)

17. Tidak ada keagungan/kemulyaan yang nyata di dunia ini yang dapat dipisahkan dari kehidupan yang benar (David Starr Johnson)
Tidak ada keagungan/kemulyaan yang nyata di dunia ini yang dapat dipisahkan dari kehidupan yang benar (David Starr Johnson)

18. Ambillah resiko yang telah diperhitungkan, itu sungguh sangat berbeda dengan ketergesa-gesaan (Anymous)
Ambillah resiko yang telah diperhitungkan, itu sungguh sangat berbeda dengan ketergesa-gesaan (Anymous)

19. Anda bisa menghabiskan kehidupananda dengan cara apa pun yang diinginkan, tapi anda hanya bisa menghabiskannya hanya sekali saja (Dwight Thompson)
Anda bisa menghabiskan kehidupananda dengan cara apa pun yang diinginkan, tapi anda hanya bisa menghabiskannya hanya sekali saja (Dwight Thompson)

20. Sibuk saja tidak cukup, sebab semut pun sibuk, Persoalannya adalah kita sibuk karena apa? (Henry David Thoreau)
Sibuk saja tidak cukup, sebab semut pun sibuk, Persoalannya adalah kita sibuk karena apa? (Henry David Thoreau)

21. Di antara kita membiarkan mimpi-mimpi menjadi mati, ada orang lain yang memupuknya dan melindunginya melewati hari-hari buruk hingga mimpi itu menjadi nyata (Woodrow Wilson)
Di antara kita membiarkan mimpi-mimpi menjadi mati, ada orang lain yang memupuknya dan melindunginya melewati hari-hari buruk hingga mimpi itu menjadi nyata (Woodrow Wilson)

22. Impian adalah batu loncatan dari karakter kita (Henry David Thoreau)
Impian adalah batu loncatan dari karakter kita (Henry David Thoreau)

23. Kebanyakan lelaki menukar kehidupannya untuk sesuatu yang kecil, jangan takut berpikir (tentang hal) yang besar (Ben Feldman)
Kebanyakan lelaki menukar kehidupannya untuk sesuatu yang kecil, jangan takut berpikir (tentang hal) yang besar (Ben Feldman)

24. Jadilah pemimpi, Jika anda tidak tahu bagaimana cara bermimpi, berarti anda mati (Jim Valvano)
Jadilah pemimpi, Jika anda tidak tahu bagaimana cara bermimpi, berarti anda mati (Jim Valvano)

25. Banyak orang meninggal bunuh diri di usia dua puluh lima tahun, karena berhenti bermimpi (Ben Franklin)
Banyak orang meninggal bunuh diri di usia dua puluh lima tahun, karena berhenti bermimpi (Ben Franklin)

26. Sukses bukanlah perjalanan yang menyenangkan, tetapi sebuah tujuan (Dr. Robert Schuller)
Sukses bukanlah perjalanan yang menyenangkan, tetapi sebuah tujuan (Dr. Robert Schuller)

27. Kamus adalah satu-satunya tempat sehingga sukses terjadi sebelum bekerja (Vince Lombard)
Kamus adalah satu-satunya tempat sehingga sukses terjadi sebelum bekerja (Vince Lombard)

28. Setiap orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati (Joe Lewis)
Setiap orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati (Joe Lewis)

29. Kepemimpinan adalah sesuatu yang pasti dapat dibeli dengan harga. Debeli dengan harga yang dapat dibayar oleh siapa pun, kapan pun, dan dimana pun (Charles E. Jones)
Kepemimpinan adalah sesuatu yang pasti dapat dibeli dengan harga. Debeli dengan harga yang dapat dibayar oleh siapa pun, kapan pun, dan dimana pun (Charles E. Jones)

30. Anda akan menjadi pemimpin seperti halnya kebanyakan pemimpin sekarang, karena harga yang anda bayar kini akan menentukan tipe kepemimpinan anda dimasa datang (Charles E. Jones)
Anda akan menjadi pemimpin seperti halnya kebanyakan pemimpin sekarang, karena harga yang anda bayar kini akan menentukan tipe kepemimpinan anda dimasa datang (Charles E. Jones)

31. Ikan yang mati dapat mengapung di atas arus sungai, tetapi ikan butuh nyawa untuk bisa berenang diatasnya (W.C. Fields)
Ikan yang mati dapat mengapung di atas arus sungai, tetapi ikan butuh nyawa untuk bisa berenang diatasnya (W.C. Fields)

32. Manusia adalah makhluk kebiasaan. Tetapi perbedaan antara lubang dan kuburan adalah panjangnya, dalamnya dan seberapa lama anda didalamnya (Art Holst)
Manusia adalah makhluk kebiasaan. Tetapi perbedaan antara lubang dan kuburan adalah panjangnya, dalamnya dan seberapa lama anda didalamnya (Art Holst)

33. Tidak ada orang yang begitu bodoh menyerah terhadap apa yang ia tidak dapat menghentikannya untuk meraih apa yang ia tidak dapat melepaskannya (Jim Elliot)
Tidak ada orang yang begitu bodoh menyerah terhadap apa yang ia tidak dapat menghentikannya untuk meraih apa yang ia tidak dapat melepaskannya (Jim Elliot)

34. Walaupun anda berada di jalur yang benar, anda akan terpeleset jika anda terus-menerus duduk di sana (Will Rogers)
Walaupun anda berada di jalur yang benar, anda akan terpeleset jika anda terus-menerus duduk di sana (Will Rogers)

35. Sukses terletak pada pembentukan kebiasaan melakukan sesuatu yang tidak disukai oleh orang yang gagal (Albert E.N. Gray)
Sukses terletak pada pembentukan kebiasaan melakukan sesuatu yang tidak disukai oleh orang yang gagal (Albert E.N. Gray)

36. Lebih baik tidak melakukan apa-apa sama sekali daripada melakukan sesuatu dengan buruk (Mark H. Mc. Cormack)
Lebih baik tidak melakukan apa-apa sama sekali daripada melakukan sesuatu dengan buruk (Mark H. Mc. Cormack)

37. Sukses dalam hidup bukan terjadi karena memiliki tangan yang bagus, tetapi karena memainkan tangan yang tidak bagus dengan baik (Denis Waitley)
Sukses dalam hidup bukan terjadi karena memiliki tangan yang bagus, tetapi karena memainkan tangan yang tidak bagus dengan baik (Denis Waitley)

38. Apa yang terletak di belakang kita dan di depan kita adalah masalah kecil dibandingkan dengan apa yang terletak di dalam diri kita (Ralp Waldo Emerson)
Apa yang terletak di belakang kita dan di depan kita adalah masalah kecil dibandingkan dengan apa yang terletak di dalam diri kita (Ralp Waldo Emerson)

39. Kita mencari penghidupan (nafkah) dari apa yang kita raih, tetapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita beri (Winston Churchill)
Kita mencari penghidupan (nafkah) dari apa yang kita raih, tetapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita beri (Winston Churchill)

40. Ketika anda membuat kesuksesan, itu bukanlah pekerjaan. Itu adalah jalan kehidupan. Anda Menikmatinya karena Anda membuat kontribusi bagi dunia (Andy Granatelli)
Ketika anda membuat kesuksesan, itu bukanlah pekerjaan. Itu adalah jalan kehidupan. Anda Menikmatinya karena Anda membuat kontribusi bagi dunia (Andy Granatelli)

41. Manager yang efektif hidup diwaktu sekarang, tetapi berkonsentrasi untuk masa depan (Jemes L. Hayes)
Manager yang efektif hidup diwaktu sekarang, tetapi berkonsentrasi untuk masa depan (Jemes L. Hayes)

42. Anda tidak bisa meraih hari esok yang lebih Baik jika anda terus menerus berpikir tentang hari kemarin sepanjang waktu (Charles F. Kettering)
Anda tidak bisa meraih hari esok yang lebih Baik jika anda terus menerus berpikir tentang hari kemarin sepanjang waktu (Charles F. Kettering)

43. Sering kali kita lebih suka dihancurkan oleh pujian ketimbang diselamatkan oleh kritik (Norman Vincent Peale)
Sering kali kita lebih suka dihancurkan oleh pujian ketimbang diselamatkan oleh kritik (Norman Vincent Peale)

44. Jangan takut akan kelemahan diri, karena itu yang membuat anda lebih baik. Tetaplah dijalan yang benar, teruslah berdoa dan segala sesuatunya akan beres (Andre Dawson)
Jangan takut akan kelemahan diri, karena itu yang membuat anda lebih baik. Tetaplah dijalan yang benar, teruslah berdoa dan segala sesuatunya akan beres (Andre Dawson)

45. Saya tidak tahu kunci keberhasilan. Akan tetapi kegagalan terus menerus mencoba membahagiakan semua orang (Bill Cosby)
Saya tidak tahu kunci keberhasilan. Akan tetapi kegagalan terus menerus mencoba membahagiakan semua orang (Bill Cosby)

46. Kualitas bukanlah hal yang kebetulan. Kualitas mewakili pilihan yang bijaksana dari banyak alternatif (Willa A. Foster)
Kualitas bukanlah hal yang kebetulan. Kualitas mewakili pilihan yang bijaksana dari banyak alternatif (Willa A. Foster)

47. Informasi tanpa aplikasi akan mengarah pada kefrustasian (Larry Burkett)
Informasi tanpa aplikasi akan mengarah pada kefrustasian (Larry Burkett)

48. Kesempatan-kesempatan itu biasanya disamarkan sebagai pekerjaan yang susah sehingga kebanyakan orang tidak mengenalnya (Ann Landers)
Kesempatan-kesempatan itu biasanya disamarkan sebagai pekerjaan yang susah sehingga kebanyakan orang tidak mengenalnya (Ann Landers)

49. Saya lebih suka memperoleh 1 persen dari pekerjaan seratus orang daripada memperoleh 100 persen dari pekerjaan sendiri (J. Paul Getty)
Saya lebih suka memperoleh 1 persen dari pekerjaan seratus orang daripada memperoleh 100 persen dari pekerjaan sendiri (J. Paul Getty)

50. Hal terpenting, bukanlah apa yang kau katakan pada para pemain, tetapi apa yang mereka dengar (Red Auerbach)
Hal terpenting, bukanlah apa yang kau katakan pada para pemain, tetapi apa yang mereka dengar (Red Auerbach)

51. Orang berpikir lebih dari dua atau tiga kali dalam setahun. Saya membuat reputasi internasional dengan berpikir sekali saja, atau dua kali seminggu (George Bernard Shaw)
Orang berpikir lebih dari dua atau tiga kali dalam setahun. Saya membuat reputasi internasional dengan berpikir sekali saja, atau dua kali seminggu (George Bernard Shaw)

52. Lelaki tumbuh dengan memubuat keputusan-keputusan dan menanggung tanggung jawab atas keputusan-keputusan itu (Bill Marriott Sr.)
Lelaki tumbuh dengan memubuat keputusan-keputusan dan menanggung tanggung jawab atas keputusan-keputusan itu (Bill Marriott Sr.)

53. Seorang pemimpin adalah orang yang mengeahui apa yang harus dilakukan berikutnya, mengetahui mengapa sesuatu itu penting untuk dilakukan dan mengetahui bagaimana menyelesaikan pekerjaan (Bobb Biehl)
Seorang pemimpin adalah orang yang mengeahui apa yang harus dilakukan berikutnya, mengetahui mengapa sesuatu itu penting untuk dilakukan dan mengetahui bagaimana menyelesaikan pekerjaan (Bobb Biehl)

54. Fungsi utama seorang pemimpin yaitu menjaga agar harapan tetap hidup (John W. Gardner)
Fungsi utama seorang pemimpin yaitu menjaga agar harapan tetap hidup (John W. Gardner)

55. Pemimpin… menunjukkan percaya diri sehingga tantangan dapat dipenuhi, kebutuhan dapat diatasi dan krisis dapat diselesaikan (John Haggai)
Pemimpin… menunjukkan percaya diri sehingga tantangan dapat dipenuhi, kebutuhan dapat diatasi dan krisis dapat diselesaikan (John Haggai)

56. Sukses bukanlah sesuatu yang ada hubungannya dengan apa yang kamu peroleh untuk anda sendiri. Sukses adalah apa yang anda lakukan untuk orang lain (Danny Thomas)
Sukses bukanlah sesuatu yang ada hubungannya dengan apa yang kamu peroleh untuk anda sendiri. Sukses adalah apa yang anda lakukan untuk orang lain (Danny Thomas)

57. Rubahlah pikiran anda dan anda akan merubah dunia (Norman Vincent Peale)
Rubahlah pikiran anda dan anda akan merubah dunia (Norman Vincent Peale)

58. Ukuran sejati nilai manusia adalah seberapa banyak ia bernilai saat ia kehialangan (tidak punya) semua uangnya (Harold J. Smith)
Ukuran sejati nilai manusia adalah seberapa banyak ia bernilai saat ia kehialangan (tidak punya) semua uangnya (Harold J. Smith)

59. Jangan menghakimi dan anda tidak akan pernah disalahkan (Jean Jacque Rousseau)
Jangan menghakimi dan anda tidak akan pernah disalahkan (Jean Jacque Rousseau)

1 comment:

  1. plato :hidup yg tdk teruji bukanlah hidup yg berharga
    like this,,
    lam knal bang...hohoho

    ReplyDelete

Featured Post

DP WhatsApp Kata Mutiara Imam Al Ghazali (1080x1080)

Kata-Kata Mutiara Imam Al Ghazali ini dibuat dengan ukuran 1080x1080px, sesuai dengan ukuran WhatsApp dan Instagram. Ini merupakan Edisi Spe...

Popular Posts